BELADIRI MEMATIKAN

Blog ini menceritakan tentang beladiri yang mematikan, salah satunya beladiri yang berasal dari Indonesia, diblog ini kamu akan diberikan pengertian bela diri yang sesungguhnya dan d blog ini juga akan memberikan teknik bela diri silat dan juga akan mencerita apa perlu beladiri itu di pelajari dan ap saja ilmu bela diri islam yang belum kamu ketahui.

Pencak Silat adalah salah satu beladiri paling ditakuti di dunia, karena beladiri ini terlihat lembut namun keras saat di gunakan dalam beladiri. Beladiri ini juga digunakan para TNI, karena beladiri terkuat di dunia salah satunya adalah PENCAK SILAT. Belajar bela diri sangatlah penting bagi kehidupan sehari hari untuk menjaga diri dari kejahatan yang selalu mengintai semua orang.
Didalam bela diri pencak silat kamu akan di ajarkan dengan menangkis, menangkap serangan, mematahkan lawan, memukul lawan secara cepat, menendang, bahkan melemahkan lawan hanya dengan beberapa gerakan.Beladiri ini terlihat lemah dimata namun tdak untuk di lakukan, oleh karena itu kita harus bersyukur, beladiri asli dari Negara kita ini sangan banyak diminati oleh negara negara lain, Terlihat lembut namun mematikan, itulah Pencak Silat.

0 Response to "BELADIRI MEMATIKAN"

Posting Komentar

wdcfawqafwef