BELAJAR ILMU KEBAL

KEBAL adalah salah satu ilmu yang didambakan setiap jawara atau pendekar di zaman dahulu kala. Mereka memanfaatkan ilmu ini untuk menangkis senjata tajam lawan, yakni agar tubuhnya tidak mempan dibacok atau ditusuk senjata tajam. Di zaman perjuangan, banyak juga pejuang rakyat yang memiliki ilmu kebal ini, sehingga mereka luput dari maut akibat terjangan peluru. Namun tak bisa pula dipungkiri, banyak penjahat atau bromocorah yang juga memanfaatkan ilmu ini untuk mendukung aksi kejahatan mereka.

ILMU KEBAL

Jika kita katagorikan secara umum, ilmu kebal ini memang terbagi dua, yakni aliran hitam dan aliran putih. Yang berasal dari aliran hitam, sudah barang tentu banyak dipergunakan oleh para penjahat untuk tujuan kejahatan. Sedangkan yang berasal dari aliran putih, umumnya digunakan oleh orang baik-baik dengan tujuan untuk perlindungan diri atau istilahnya “sedia payung sebelum hujan”. Buat berjaga-jaga.


Di tengah situasi sekaang ini, ketika aksi-aksi kejahatan begitu dominan dengan berbagai bentuk dan modusnya, maka ilmu kebal tentu saja sangat bermanfaat untuk perlindungan kita dari berbagai aksi kejahatan. Apalagi para pelaku kejahatan saat ini memiliki kecenderungan dominan untuk tidak segan-segan melukai atau bahkan membunuh korbannya, baik dengan senjata tajam maupun senjata api.

ILMU KEBAL

Menurut taraf pengamalannya, terdapat berbagai macam lelaku untuk menguasai ilmu kebal. Dari yang mudah sampai yang tersulit. Dengan mengamalkan mantera-mantera ilmu kebal ini, Insya Allah, Anda dapat memiliki energi kebal senjata. Tetapi semua itu tentu saja tergantung pada keyakinan dan Keistiqomahan Anda dalam mengamalkan ilmu ini.

Amalan Ajian Kebal Tanpa Puasa
ilmu kebal berikut ini merupakan warisan dari para pendahulu/nenek moyang nusantara. Saat itu fungsinya adalah untuk menghadapi para penjajah ataupun kejahatan seperti perompak. Ilmunya bersifat instan tanpa perlu ritual seperti puasa.

1. Agar kebal terhadap pukulan dan tendangan lawan bahkan anti peluru. Cukup dibaca ketika harus menghadapi lawan.

KANTAL KANTUL MANTAL MANTUL AHMAD TUL
BUKAN KUASAKU KUASA ALLAH
BERKAT DOA LA ILAHA ILLALLAH BERKAT MUHAMMADUR RASULULLAH

2. Tubuh akan kebal terhadap senjata tajam dengan cara melakukan tahan napas dan membaca mantra berikut ini :

TUP KUNCI NUR KUNCI
KUNCI ALLAH KUNCI BAGINDA RASULULLAH
BERKAT DOA LA ILAHA ILLALLAH BERKAT MUHAMMADUR RASULULLAH

3. Ilmu kebal otomatis yang akan berfungsi jika kita rajin mengamalkannya.

AKU TAU ASAL ENGKAU
NURLELA ENGKAU NURJELANI PUTIH
NAMAMU BOSI

Segala ilmu datang nya dari Allah SWT, tanpa ridho dan izin yang kuasa ilmu apapun tidak akan mempan/ atau tidak akan berfungsi.

4 Responses to "BELAJAR ILMU KEBAL"

wdcfawqafwef